Jumat, 15 Januari 2010

Wah asik bisa dual boot OS...

Setelah berhasil main-main dengan ubuntu, ada temen curhat tentang dual boot OS. Wah jadi tertarik buat nyoba...Langsung dech tanya sama mbah google, setelah dapet tutorialnya ternya sukses...yaudah dech sekarang saatnya bagi-bagi ilmu....
Postingan ini dibuat setelah Saya berhasil membuat dual boot Windows 7 dan Ubuntu. Ceritanya PC Saya yang sebelumnya menggunakan Windows XP dan Ubuntu 9.10 Saya upgrade menjadi Windows 7 dan Ubuntu 9.10 (Karmic Koala), namun ada partisi yang salah pada instalasi sebelumnya yaitu ada partisi yang unallocated dan tidak digunakan…sayang kan jadinya space hard drive gak digunakan. Nah untuk itu Saya ingin perbaikin kesalahan ini sekaligus aja meng-upgrade os Windows dan Ubuntu.

Mendengarkan ceramah lewat MP5/MP4


Pada era serba modern saat ini, banyak orang yang kurang suka mendengarkan ceramah karena waktunya tersita. Saat ini sudah muncul berbagai inovasi-inovasi terbaru dalam bentuk MP5/MP4 baik untuk mendengarkan ceramah maupun untuk membaca Al-Qur'an, selain itu juga bisa menentukan arah kiblat dimanapun. salah satunya dari versi MP5 yaitu venus vx-9000 yang mempunyai keunggulan fitur tersendiri.
Alat ini akan sedikit membantu kita dalam memperdalam ilmu agama, sehingga kita bisa mempunyai kajian tentang agama yang bisa dibilang lumayanlah....
thank you .....

Perilaku Berbisnis Yang Dianjurkan

Dalam berbisnis ada beberapa perilaku yang dianjurkan, yaitu :
1. Menggunakan niat yang tulus.
2. Al-qur'an dan hadist sebagai pedoman.
3. Melaksanakan kejujuran.
4. Melaksanakan keadilan.
5. Menepati janji.
6. Menunaikan hak.
7. Bertawakal kepada Allah SWT.
8. Saling menolong dalam bisnis.
9. Mengingat Allah SWT.
10. Bekerja dengan baik.

Berbagai Macam Aspek Dalam Mengajar

Menurut LD Crow,Ph.D. dan Alice Crow,Ph.D. ada 5 aspek mengajar yaitu : pertama, direct or guide learning. Kedua, motivate pupils to learn. Ketiga, help pupils develep desirale attidutes. Keempat, improve teaching techniques. Dan kelima, recognize angechieve those personal qualities that are conducive to successful teaching.